Halloween party ideas 2015

Aplikasi Informasi Kehamilan Berbasis Mobile Android

Hallo gays., pada kali ini saya membagikan sedikit informasi mengenai pengembagan aplikasi mobile di android eclipse. ini merupakan salah satu project dengan menggunakan database Sqlate dan xml untuk membuat tombol menu pada aplikasi.
berikut adalah gambar aplikasi mobile kehamilan :

Tampilan halaman menu utama menu program aplikasi mobile kehamilan
Menu Utama Aplikasi
Halaman menu "Informasi Kehamilan" pada pilihan menu informasi aplikasi terdapat beberapa menu, seperti pada gambar di bawah ini
Menu Iformasi Kehamilan
Setelah menu informasi kehamilan, terdapat menu pilihan didalamnya. salah satu adalah menu "Tanda Kehamilan" dan berikut adalah gambar tampilan setelah di klik.
Menu Tanda Kehamilan
Dan berikut adalah menu "Nutrisi Penting Selama Hamil" setelah di klik hasil tampilan aka seperti pada gambar di bawah ini
Nutrisi Untuk Kehamilan
Sekian untuk implementasi aplikasi mobile kehamilan., untuk lebih lengkapnya lihat video demo program

Download Aplikasi Mobile Kehamilan [Tusfile]
Download Aplikasi Mobile Kehamilan [4Shared]

Download Password Aplikasi [Tusfile]
Download Password Aplikasi [4Shared]

Jangan lupa tinggalkan komentar dan sharenya..
terma kasih antas kunjungan Anda.!!!

Posting Komentar

  1. SAAT INI ANDA BINGUNG BAGAIMANA cara memasarkan usaha anda? Memiliki dana yang cukup untuk menampung barang digudang untuk dijual kembali tapi masih bingung dijual ke siapa? Takut usaha gagal tak laku di pasar? Anda adalah orang yang beruntung telah membaca dan menemukan artikel ini meskipun membaca tidak sampai tuntas.
    Telah hadir solusi dari permasalahan anda semua disini ! anda sedang usaha apapun pasti dapat menemukan solusi penjualan yang maksimal baik melalui online ataupun offline. Kami adalah perusahaan Expert dibidang Internet Marketing dan telah menjadi partner UKM di Jawa Timur untuk mengalihkan usaha nya dibidang digital marketing.
    CV. N A T U S I
    Perusahaan Software House dan Expert Digital Marketing / Internet Marketing / Optimasi SEO untuk UKM di Jawa Timur. 0321 5283379 | 085216192881619 | 081948845765 | http://natusi.net | Mail : info@natusi.net Alamat : Perum Citra Surodinawan Estate Jl. Suromulang Dalam III No. 12 – Kota Mojokerto
    Salah satu hasil yang sudah kami terapkan untuk meningkatkan omset penjualan partner usaha kecil menengah kami dengan situs web www.laskarsrikandi.com . tak ada yang tak mungking bagi kami untuk menganalisa pasar dan menargetkan pasar agar banyak konversi yang didapat oleh partner kami.
    Situs partner kami tersebut menyerahkan kepada kita untuk mendapat kunjungan yang sangat fantastis rata-rata per harinya dengan cara optimasi secara organik (TANPA FACEBOOK ADS, ADWORDS ADS, DLL) Murni dari optimasi pencarian google. Ya, partner kami menjual berbagai keperluan pribadi pelengkap aksesoris rumah mulai Kasur Matras, Boneka Karakter, Bantal Guling, dan Sajadah dengan rata-rata per item seharga 600.000 (bisa di cek diwebnya langsung). Sangat mustahil jika dijual hanya menggunakan cara konvensional.
    Jika anda sudah belajar terkait optimasi tetapi masih belum menemukan solusinya, tidak ada salahnya jika kami dapat membantu anda untuk meningkatkan omset anda lebih besar atau bahkan sulit laku menjadi laris manis.
    Kami merekomendasikan bagi anda yang baru memulai usaha, ataupun sudah memulai usaha dan ingin memasarkan di dunia internet untuk mulai menggunakan dunia teknologi sebagai alat promosi anda. Kami juga menyarankan kepada anda jika Optimasi Digital Marketing ini cocok bagi anda yang memiliki usaha di bidang :
    1. PROPERTI
    2. KAVLING
    3. PETERNAKAN
    4. PERIKANAN
    5. PERKEBUNAN
    6. RETAIL
    7. JASA DAN RENTAL
    8. SALON
    9. KULINER
    10. IT
    11. BRANDING PRODUK
    12. DLL
    Kami telah mendapatkan data-data transaksi toko laskarsrikandi yang dihasilkan dari optimasi secara organik dari perusahaan kami selama kurang lebih satu tahun terakhir. Untuk menjadi pertimbangan kami lampirkan 3 file hasil transaksi berbentuk Excel DISINI
    Hubungi segera CV. N A T U S I
    Perusahaan Software House dan Expert Digital Marketing / Internet Marketing / Optimasi SEO untuk UKM di Jawa Timur. 0321 5283379 | 085216192881619 | 081948845765 | http://natusi.net | Mail : info@natusi.net Alamat : Perum Citra Surodinawan Estate Jl. Suromulang Dalam III No. 12 – Kota Mojokerto
    Saat ini kami melayani hanya area tertentu agar terjalin komunikasi yang intensif . Saat ini kami masih mengutamakan klien di area Jawa Timur dan Sekitarnya saja. Berikut Kabupaten yang kami rekomendasikan untuk dapat bekerjasama dengan kami antara lain :
    Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri , Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan , Ponorogo , Probolinggo , Sampang , Sidoarjo, Situbondo , Sumenep , Trenggalek, Tuban , Tulungagung , Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya.
    DENGAN SENANG HATI KAMI AKAN MELAYANI ANDA DALAM MENINGKATKAN OMSET USAHA ANDA

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda untuk setiap post yang mungkin bagi anda sangat bermanfaat.

Olbers Letfaar

{picture#https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/20032047_1702672473095128_6121814837846983047_n.jpg?oh=f1fb4da2b34a71d9ee0569e2620af150&oe=59F110E3} OlbersBlog adalah, web blogger tentang kupas tuntas mengenai IT (Information Teknologi). Kami berbagi mengenai bahasa pemrograman dan aplikasi lainnya yang telah kami pelajari. {facebook#https://www.facebook.com/Olbers.letfaar} {twitter#https://twitter.com/olbers_blogger} {google#https://plus.google.com/u/0/101511063281433926732} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCwWx1puRihmbypokQyvXFQA} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.