Halloween party ideas 2015

Aplikasi Android profil perusahaan adalah aplikasi yang menggunakan aplikasi android, untuk mempromosikan profil perusahaan, produk, layanan, kontak, dan lainnya. 
Dalam aplikasi ini anda dapat menyertakan produk atau layanan perusahaan anda. Anda tidak hanya bisa menambahkan kontak anda dengan alamat, nomor telpon, alamat email, link lokasi anda, dan jaringan media sosial anda seperti facebook, twitter, linkedin, atau subcribe di youtub. 
Aplikasi ini di bangun dengan menggunakan android 2.1 diatas dan semua data ditangani dengan database SQLite. 


Berikut demo dari aplikasi profil perusahaan yang bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.

Tampilan halaman utama aplikasi profile perusahaan pada saat pertama kali di jalankan, dengan mengklik icon profil perisahaan yang sudah diinstall dismartphone.


Dibawah ini merupakan tampilan halaman ketika user atau pengunnak aplikasi mengklik tombol halaman Tentang Kami. Keterangan: scrol kebawah untuk melihat tampilan visi dan misi.


Selanjutnya merupakan tampilan halaman portfolio yang merupakan halaman untuk data produk dan layanan. saat user mengklik menu portfolio makan akan tampil seperti gambar dibawah ini.


Saat masuk ke halaman portfolio user akan secara langsung di hadapkan dengan tampilan halaman produk, user dapat meng-scrol kebawah untuk melihat prosuk lainya, dan juga bisa melihat detail dari produk yang tersedia. 

Berikut tampilan halaman detail dari salah satu produk yang dapat saya tampilkan sebagai contoh. Lihat gambar dibawah ini.


Tampilan halaman Layanan, untuk melihat tampilan dari menu layanan, klik menu yang berupa icon service dan anda akan masuk ke halaman menu data layanan, seperti pada gambar dibawah ini.


Lalukan scroll ke bawah untuk melihat layanan lainnya, anda juga dapat memilih salah satu layanan untuk melihat secara detail. contohnya seperti gambar dibawah ini.


Selanjutnya menu halaman kontak, saat user mengklik menu kontak makan user akan masuk ke halaman berikutnya yang menampilkan alamat perusahaan, nomor telepon, email, laman website, akun media sosial, dan link map lokasi perusahaan. Lihat gambar dibawah ini.


Sekian implementasi dari aplikasi profil perusahaan. Demo video aplikasi bisa anda lihat secara detai dibawah ini.



Informasi Aplikasi dapat anda hubungi disini atau kontak di bawah ini:

Informasi Harga Rp.200.000,-

Cara Pembelian
  • Silahkan melakukan pembayaran via transfer ke nomor rekening dibawah ini
    No.Rekening: 3016-01-007901-53-6 a/n Olbers Letfaar (Bank BRI)
  • Konfirmasi pembayaran via
    SMS, WhatsApp ke : 085328452792
    BBM : -
    EMAIL: olberslet89@yahoo.com / olberslet89@gmail.com
  • Setelah konfirmasiaplikasi akan di kirim via email atau akan dikirim link download app.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda untuk setiap post yang mungkin bagi anda sangat bermanfaat.

Olbers Letfaar

{picture#https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/20032047_1702672473095128_6121814837846983047_n.jpg?oh=f1fb4da2b34a71d9ee0569e2620af150&oe=59F110E3} OlbersBlog adalah, web blogger tentang kupas tuntas mengenai IT (Information Teknologi). Kami berbagi mengenai bahasa pemrograman dan aplikasi lainnya yang telah kami pelajari. {facebook#https://www.facebook.com/Olbers.letfaar} {twitter#https://twitter.com/olbers_blogger} {google#https://plus.google.com/u/0/101511063281433926732} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCwWx1puRihmbypokQyvXFQA} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.