Halloween party ideas 2015


Implementasi sistem

    Pada tahap implementasi dan pembahasan ini akan dilakukan beberapa tahap proses uji coba untuk mengetahui apakah sistem dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan atau tidak. tujuan dari implementasi ini adalah untuk mengetahui apakah sistem yang di buat tersebut dapat berjalan sesuai dengan harapan yang di inginkan.

Penjelasan Hasil Aplikasi

    Pada pembuataan sistem ini penulis menggunakan bahasa pemrograman php, karena pemrograman php menyediakan beberapa komponen yang penulis butuhkan dalam pembuatan sistem pakar diagnosa penyakit jantung pada manusia, dalam pembahasan ini penulis membahas mengenai fungsi dari modul-modul yang ada pada perancangaan. Pembahasan modul ini adalah sebagai berikut :

1. Menu User Umum
Menu user umum merupakan halaman awal untuk menuju link-link berikutnya, link-link tersebut berupa : menu home, menu daftar, menu buku tamu, menu diagnosa, menu tentang kami.

a. Tampilan Halaman Menu Home
Tampilan halaman menu home merupakan tampilan awal dalam sistem ini. Pada halaman ini user dapat mengakses semua informasi tentang penyakit jantung. Agar lebih jelas tampilan halaman menu home dapat dilihat pada gambar dibawan ini
Tampilan Halaman Menu User
b. Tampilan Halaman Menu Daftar
Tampilan halaman ini merupakan tampilan yang disediakan untuk para pengunjung agar mendaftarkan diri jika ingin menjadi member dalam sistem ini. Agar lebih jelas halaman menu register dapat dilihat pada lihat gambar di bawah ini :
Tampilan Halaman Registrasi
c. Tampilan Halaman Diagnosa
Tampilan halaman ini merupakan tampilan halaman untuk melakukan proses diagnosa penyakit jantung. Pada tampilan ini para pengunjung wajib menjawab semua pertanyaan yang telah disediakan berdasarkan gejala penyakit yang ada. Agar lebih jelas halaman ini dapat dilihat pada gambar di bawah ini :
Tampilan Halaman Menu Diagnosa
d. Tampilan Hasil Analisa dan Solusi
Halaman ini berfungsi sebagai untuk menampilkan hasil analisa dan solusi dari proses diagnosa tentang penyakit jantung antara user dan sistem. Bentuk tampilan halaman hasil analisa dan solusi dapat dilihat pada gambar di bawah ini :
Tampilan Hasil Analisa dan Solusi
e. Tampilan Halaman Buku Tamu
Tampilan halaman ini merupakan tampilan yang disediakan oleh sistem agar user dapat memberikan kritik maupun saran terhadap sistem. Agar lebih jelas halaman ini dapat dilihat seperti pada gambar di bawah ini :
Tampilan Halaman Buku Tamiu
Jika ingin melihat komentar dari para pengunjung maka klik pada tombol tampilkan buku tamu. Setelah klik pada tombol tampilkan buku tamau maka akan muncul sebuah halaman baru yang berisi komentar berupa kritik dan saran dari para pengunjung. Agar lebih jelas dapat dilihat pada gambar di bawah ini.
Tampilan Komentar Pengunjung

Sekian Untuk implementasi program. jika berminat untuk melihat full implementasi disini dan yang ingin mengembangkan aplikasi ini silakan hub lewat kontak yang sudah ada.

Download Implementasi naskah Full disini

Posting Komentar

  1. gan minta programnya buat pembelajaran
    ariyadi.qolbi.02@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. aplikasi berbayar gan., silahkan cek emailnya..

      Hapus
  2. Gan kalo berminat mengembangkannya, bisa kirim ke email davidbarli99@gmail.com untuk persyaratannya thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan konfirmasi dengan menghubungi kontak saya dengan SMS/WA. 085328452792

      Hapus

Tinggalkan komentar anda untuk setiap post yang mungkin bagi anda sangat bermanfaat.

Olbers Letfaar

{picture#https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/20032047_1702672473095128_6121814837846983047_n.jpg?oh=f1fb4da2b34a71d9ee0569e2620af150&oe=59F110E3} OlbersBlog adalah, web blogger tentang kupas tuntas mengenai IT (Information Teknologi). Kami berbagi mengenai bahasa pemrograman dan aplikasi lainnya yang telah kami pelajari. {facebook#https://www.facebook.com/Olbers.letfaar} {twitter#https://twitter.com/olbers_blogger} {google#https://plus.google.com/u/0/101511063281433926732} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCwWx1puRihmbypokQyvXFQA} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.