Halloween party ideas 2015

Pemanfaatan Sensor Accelerometer Android

Implementasi aplikasi

Tampilan Awal
Tampilan awal aplikasi penhitung push up dan sit up seperti berikut ini
Tampilan awal ini berisi menu pustup dan sit up berupa tombol yang akan masuk ke halaman bertikunya.

Tampilan Awal Aplikasi Menu Keluar
Tampilan awal aplikasi menu keluar berisikan informasi untuk keluar dari aplikasi. tampilan seperti berikut ini.
Keterangan: tampilan menu keluar ini berisi informasi dengan message dialog yaitu yes dan no. apa bila yes maka keluar dari aplikasi dan jika no maka akan tetap pada aplikasi. Tampilan message dialog seperti berikut ini.
Tampilan Push Up
Tampilan push up berisi informasi berupa skor tertinggi, dan skor tertinggi perhari dan waktu dibutuhkan yakni untuk melihat jumlah push up yang dilakukan, dan jumlah kalori yang terbakar serta waktu yang dibutuhkan saat pengguna memilih tombol push up. Tombol mulai berfungsi untuk memulai aplikasi. tampilan seperti berikut ini.
Tampilan Sit Up
Tampilan sit up berisi informasi berupa  skor tertinggi, skor tertinggi perhari dan waktu yang di butuhkan yakni untuk melihat jumlah sit up yang di lakukan, dan jumlah kalori yang terbakar serta waktu yang dibutuhkan saat pengguna memilih tombol sit up. Tombol mulai berfungsi untuk memulai aplikasi sit up. Tampilannya seperti berikut ini.
Tamplan Mulai Aplikasi Push Up
Tampilan mulai aplikasi push up serta tampilannya seperti pada gambar berikut ini. 
Tampilan Mulai Aplikasi Sit Up
Tampilan mulai aplikasi sit up fungsinya untuk melihat jumlah sit up serta skor tertinggi yang telah di lakukan. tombol pause/resume fungsinya untuk memulai dam men-pause hitungan. tombol don berfungsi untuk menyimpan hasil sit up yang di lakukan oleh pengguna. tampilan awal sit up seperti pada gambar berikut ini.
Tampilan Proses Push Up
Tampilan proses push up berisi hasil penyimpanan hari, jumlah dan kalori yang terbakar. Push up yang di lakukan berdasarkan hasil perhitungan jumlah deteksi sensor  accelerometer. tampilannya seperti pada gambar berikut ini.
Tampilan Proset Sit Up
Tampilan proses sit up berisi hasil penyimpanan hari, jumlah dan kalori yang terbakar. sit up yang di lakukan berdasarkan hasil perhitungan jumlah dari deteksi sensor accelerometer. Tampilan proses sit up seperti berikut ini.
Tampilan Data Record
Tampilan data record berisi jumlah yang di lakukan tiap saat dan akan otomatis tersimpan di frame data record berupa tanggal dan skor yang di lakukan sekali. tampilan seperti pada gambar berikut.
Tampilan Petunjuk Penggunaan Aplikasi
Tampilan petunjuk penggunaan aplikasi berisi informasi penggunaan aplikasi push up dan sit up. Tampilan penggunaan aplikasi seperti pada gambar di bawah ini.
Tampilan Setting Aplikasi
Tampilan aplikasi berisi kebutuhan pengguna dalam menggunakan aplikasi sehingga pengguna dapat menyesuaikan keadaan fisik pengguna dengan aplikasi sehingga mendapat hasil yang akurat dalam perhitungan push up dan sit up setiap kali dan kalori terbakar. tampilanya seperti berikut ini.
Tampilan Tentang (About)
Tampilan tentang berisi halaman petunjuk penggunaan aplikasi dengan memanfaatkan sensor accelerometer pada smart phone android. tampilannya seperti pada gambar bertikut ini.

Untuk penggunaan uji coba aplikasi di smartphone dapatkan .apk disini.

Informasi Harga Rp.350.000,-

Cara Pembelian

  • Silahkan melakukan pembayaran ke nomor rekening berikut ini
    No.Rekening: 3016-01-007901-53-6 a/n Olbers Letfaar (Bank BRI)
  • Konfirmasi pembayaran ke
    SMS, WhatsApp ke : 085328452792
    BBM : 5D65D065
    EMAIL: olberslet89@yahoo.com / olberslet89@gmail.com
  • Setelah konfirmasi, aplikasi akan di kirim via email atau akan dikirim link download app.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda untuk setiap post yang mungkin bagi anda sangat bermanfaat.

Olbers Letfaar

{picture#https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/20032047_1702672473095128_6121814837846983047_n.jpg?oh=f1fb4da2b34a71d9ee0569e2620af150&oe=59F110E3} OlbersBlog adalah, web blogger tentang kupas tuntas mengenai IT (Information Teknologi). Kami berbagi mengenai bahasa pemrograman dan aplikasi lainnya yang telah kami pelajari. {facebook#https://www.facebook.com/Olbers.letfaar} {twitter#https://twitter.com/olbers_blogger} {google#https://plus.google.com/u/0/101511063281433926732} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCwWx1puRihmbypokQyvXFQA} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.