Halloween party ideas 2015

Cara Mendaftar Domain Dan hosting Di IDwebhost
IDwebhost adalah salah satu website yang menyediakan domain dan hosting yang terpercaya, terbukti dengan 40 ribu website yang sudah mempercayakan websitenya untuk berpartner dengan IDwebhost.

Berikut ini saya bagikan cara untuk mendaftar domain dan hosting website di IDwebhost.
Pertama-tama masuk http://sh.st/DLNKj 
Setelah masuk maka isikan nama domain untuk mengecek apakah nama domain sudah terdaftar atau belum. Jika belum maka Available. lihat gambar berikut.
Setelah nama domain di cek dan terdaftar selanjutnya klik tombol beli sekarang atau order.
Selanjutnya akan masuk ke keranjang belanja, Pilih paket hosting anda dan berapa lama domain dan hoting anda akan di aktifkan (Minimal 1 Tahun).
Gambar di bawah ini merupakan daftar biaya minimal 1 tahun lama hosting yang bisa di pilih dengan beragaman harga yang di cantumkan. Setelah memilih, klik tombol selanjutnya
Selanjutnya akan masuk ke step kedua adalah pemiliham pembuatan daftar domain baru di idwebhost, transfer domain ke idwebhost, order tanpa domain/layanan saja.
Pilih daftar domain baru.kemudia klik tombol lanjut.
Setelah klik lanjut makan akan masuk halaman berikut.
Pada gambar di bawah terdapat ada beberapa pilihan domain yg terdaftar dan kita bisa memilih dengan mencengtang nama domain kita seperti apa. (.com, .net, .org, .co.id, dan lainnya).
Setelah memilih klik tombol lanjut untuk masuk ke step ke tiga.
Masuk ke step ketiga, Halaman konfigurasi produk. Setelah selesai klik tombol order. lihat gambar di bawah ini.
Setelah orde masuk ke tahap selanjutnya pada step ke 3. Konfigurasi Domain proteksi id. (silahkan di centang atau tidak tergantung pilihan anda) dan klik lanjutkan.
Setelah klik lanjutkan, makan akan masuk ke step ke 4. dimana akanterdapat konfirmasi pemesanan dan ringkasan pesan. jika sudah sesuai dngan yang anda inginkan, klik selesai pemesanan.
Setelah selesai pemesanan maka lanjut ke step ke5. di mana step pemesanan domain dan hosting akan selesai. Dan Jika belum mempunyai akun silahkan isikan form yang ada dan klik tombol selesai pemesanan.
Setelah selesai pemesanan, makan akan masuk ke halaman order complate. di mana akan terdapat beberapa no rekering yang bisa kita pilih untuk mentransfer biaya tagihan domain dan hosting yang telah di pesan.
Dan jika sudah di transfer, klik tombol konfimasi dan kita akan di minta untuk mengisi data form yang ada. lihat gambar konfirmasi pembayaran berikut ini.
Setelah semua terisi dengan benar, klik tombol krim. dan silahkan menunggu konfimasi admin untuk pengaktifaan domain anda.
Catatan: domain yang sudah di aktifkan akan di konfirmasi lewat pesan emain dan no.kontak

Baca Juga Cara Mendaftar Akun Di IDwebhost.

Sekian dan terima kasih.  Semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar

  1. artikel yang sangat bermanfaat mas , terimakasih atas informasinya.

    BalasHapus
  2. terima kasih min, artikel sangat membantu saya.

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda untuk setiap post yang mungkin bagi anda sangat bermanfaat.

Olbers Letfaar

{picture#https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/20032047_1702672473095128_6121814837846983047_n.jpg?oh=f1fb4da2b34a71d9ee0569e2620af150&oe=59F110E3} OlbersBlog adalah, web blogger tentang kupas tuntas mengenai IT (Information Teknologi). Kami berbagi mengenai bahasa pemrograman dan aplikasi lainnya yang telah kami pelajari. {facebook#https://www.facebook.com/Olbers.letfaar} {twitter#https://twitter.com/olbers_blogger} {google#https://plus.google.com/u/0/101511063281433926732} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCwWx1puRihmbypokQyvXFQA} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.