Halloween party ideas 2015

Mesin penghitung atau kalkulator merupakan alat untuk menghitung dari perhitungan sederhana seperti penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian sampai kepada kalkulator sains yang dapat menghitung rumus matematika tertentu ( Wikipedia

Calkulator android, dibangun dengan menggunakan Eclipse IDE


Kalkulator yang mencoba untuk memasukkan grafik dan matematika matrix. Geser kekiri dan kekanan untuk mengakses panel lainnya.

Ini adalah kalkulator sederhana, semunya ada di dalamnya. Jika anda ingin mencari sesuatu yang sederhana dengan fitur canggih, kalkulator ini sangat cocok untuk anda.

Fitur Kalkulator ini:
  •   Aritmatika dasar (+, -, *, /)
  •   Trigonometri (dosa, cos, tan, arcsin, arkos, arctan)
  •   Bilangan kompleks (5 + 7i)
  •   Grafik X, fungsi Y (Y = X ^ 2)
  •   Matematika dasar matriks (+, *, invers, transpose)
  •   Dukungan heksadesimal dan Biner (1A + E)
  •   Riwayat animasi (Tekan agak lama untuk menyalin)
  •   Sembunyikan halaman yang tidak Anda butuhkan
  •   Tablet dan Smartphone didukung
  •   Widget
Mengimpor Aplikasi ke Eclipse

Jika Anda inigin mengembangkan aplikasi ini, diasumsikan Anda memiliki beberapa tingkat pengalaman pemrograman. Saya sarankan menggunakan Eclipse untuk membuat perubahan pada aplikasi. Pastikan Anda memiliki SDK Android yang terpasang bersamaan dengan Eclipse.

Android SDK memberi Anda alat perpustakaan dan pengembang API yang diperlukan untuk membuat, menguji, dan debug aplikasi untuk Android. Jika Anda adalah pengembang Android baru, kami sarankan Anda mendownload Bundle ADT untuk segera mulai mengembangkan aplikasi. Ini mencakup komponen Android SDK yang penting dan versi IDE Eclipse dengan ADT (Android Developer Tools) terintegrasi untuk merampingkan pengembangan aplikasi Android Anda.

Bundle ADT menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk mulai mengembangkan aplikasi, termasuk versi IDE Eclipse dengan ADT built-in (Android Developer Tools) untuk merampingkan pengembangan aplikasi Android Anda. "Jika Anda belum melakukannya."

Download demo aplikasi kalkulator untuk smartphone di [ TusFiles ]

Download source code aplikasi kalkulator full code [ TusFiles

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda untuk setiap post yang mungkin bagi anda sangat bermanfaat.

Olbers Letfaar

{picture#https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/20032047_1702672473095128_6121814837846983047_n.jpg?oh=f1fb4da2b34a71d9ee0569e2620af150&oe=59F110E3} OlbersBlog adalah, web blogger tentang kupas tuntas mengenai IT (Information Teknologi). Kami berbagi mengenai bahasa pemrograman dan aplikasi lainnya yang telah kami pelajari. {facebook#https://www.facebook.com/Olbers.letfaar} {twitter#https://twitter.com/olbers_blogger} {google#https://plus.google.com/u/0/101511063281433926732} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCwWx1puRihmbypokQyvXFQA} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.