Halloween party ideas 2015

Tutorial cara mudah menggunakan software rampok, sesuai dengan namanya software ini berfungsi untuk merampok data, software ini hanya akan merampok data flash disk secara diam-diam. software rampok ini bekerja di balik layar dan tanpa di ketahui siapapu.

Berikut adalah beberapa fitur dari software rampok:
  1. menggunakan user dan password (digunakan untuk menutup aplikasi dan menonaktikan kerja program).
  2. bisa startup program saat komputer/leptop dihidupkan (saat komputer hidup, software rampok akan run/jalan secara otomatis).
  3. menggunakan tombol On/Off  untuk mengaktifkan dan menon-aktifkan kerja software rampok.
  4. bisa memilih folder penyimpanan hasil curian.
  5. program rampok tidak akan muncul dalam tasklist proces di task manager saat dijalankan.
  6. saat flash disk di tancapkan ke komputer anda, proses pencurian akan berjalan secara otomatis dan tanpa di ketahui oleh siapapu.
Cara Menggunakan Software Rampok

  1. cara menggunakannya sangat mudah, pertama silahkan download terlebih dahulu software rampok disini.
  2. selanjutnya extract file download tersebut di folder penyimpanan master/software anda
  3. buka filder rampok, dan jika anda menggunakan Windows XP makan langsung double klik pada software rampok, tapi jikan anda menggunakan Windows 7  cara menjalankannya klik kanan pada software rampok kemudian klik Run As Administrator (jika tidak, maka software tidak akan berjalan dengan baik).
  4. pada saat di jalankan, tampilan pertama yang akan muncul biasanya adalah kotak dialog password, klik YES untuk membuat password.
  5. setelah klik yes, maka selanjutnya soffware rampok akan ditampipilkan.
  6. pada kotak alamat folder, tentukan dimana nantinya file rampok anda akan di simpan.
  7. pada kotak gunakan waktu berikan tanda ceklis jika anda ingin meyertakan waktu pencurian data. dengan penyertaan waktu anda akan mengetahui kapan suatu data di dapatkan dari proses pencurian di flash disk, dan pada folder pencurian anda juga akan muncul waktu dan tanggal.
  8. jika anda ingin menjalankan software rampok setiap kali komputer/leptop anda dihihupkan, maka beri tanda ceklis pada kotak jalankan sebagai Startup, agar tidak ada yang bisa mengutak-atik software rampok anda. sebaiknya anda buat user dan password dan kemudian klik gunakan.
  9. terakhir, pastikan anda telah mengaktifkan software rampok dengan meng-klik tombo ON, dan tanda jika software ini telah aktif maka tombol ON akan berwarna hijau. klik minimize agar software rampok disembunyikan.
  10. selanjutnya coba tancapkan flash disk dikomputer/leptop anda, jika nntinya terdapat sebuah flash disk yang menancap, maka secara otomatis isi flash disk tersebut akan di copy secara diam-diam dan file tersebut akan di letakkan di tempat yang telah anda tentukan sebelumnya.
sekian dan terima kasi, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda untuk setiap post yang mungkin bagi anda sangat bermanfaat.

Olbers Letfaar

{picture#https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/20032047_1702672473095128_6121814837846983047_n.jpg?oh=f1fb4da2b34a71d9ee0569e2620af150&oe=59F110E3} OlbersBlog adalah, web blogger tentang kupas tuntas mengenai IT (Information Teknologi). Kami berbagi mengenai bahasa pemrograman dan aplikasi lainnya yang telah kami pelajari. {facebook#https://www.facebook.com/Olbers.letfaar} {twitter#https://twitter.com/olbers_blogger} {google#https://plus.google.com/u/0/101511063281433926732} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCwWx1puRihmbypokQyvXFQA} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.