Halloween party ideas 2015

Universitas Janabadra Yogyakarta

Visi :
Menjadi Universitas Kebangsaan yang berkualitans dan kompetitif.
Misi :
  1. Menghasilkan lulusan yang berwawasan kebangsaan dan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga menjadi insan yang mandiri, dapat menjadi teladan dalam kerukunan antara umat dan persatuan bangsa serta bersungguh-sungguh dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.
  2.  Memelihara, mengembangkan, menerapkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknolodi dan seni serta berperan aktif dalam pengembangan nilai kebebasan.
  3. Mengabdikan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni untuk melestarikan dan memajukan nilai-nilai serta norma-norma yang hidup di masyarakat dengan semangat kebangsaan.
Tujuan :
  1. Berkembangnya potensi mahasiswa agar menjadi manusia yang berwawasan kebangsaan dan berbudaya untuk kepentingan bangsa.
  2. Dihasilkannya lulusan yang menguasai ilmu pengetahuan, teknologi dan seni untuk kemajuan bangsa dan negara.
  3. Tumbuhnya jiwa enterpreneurship, technopreneurship dan sociopreneurship di kalangan sivitas akademik.
  4. Dihasilkannya ilmu pengetahuan dan teknologi melalui penelitian yang humanis agar bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia. 
  5. Terselenggaranya pengabdian kepada masyarakat yang berbasis pada penelitian.
Sejarah Universitas janabadra
Universitas janabadra merupakan lembaga perjuangan pendidikan dan diselenggarakan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Janabadra yang berkedudukan di Yogyakarta, dengan berasas Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 berwawasan kebangsaan, memiliki jati diri nasionalisme dan patriotisme, mengarahkan para peserta didiknya menjadi insan intelektual yang bermoral tinggi dan memiliki jiwa percaya diri serta sanggup menolong dirinya sendiri maupun terjun kedalam pembangunan bangsa dan negara. Pada mulanya bernama Perguruan Tinggi Janabadra, kemudian dengan berlakunya undang-undang nomor 22 tahun 1961 tentang " Perguruan Tinggi" namanya diubah dan di sesuaikan menjadi Universitas Janabadra. Nama Janabadra berasal dari seorang pejuang asli jawa yang hidupnya di abad VII bernama D'NANABADRA yang selanjutnya menurut lidah Indonesia untuk mempermuda ucapannya menjadi Janabadra sampai sekarang.
Pada awal berdirinya Universitas Janabadra Yogyakarta yaitu tanggal 7 Oktobel 1958, mempunyai tiga fakultas yaitu Fakultas: Ekonomi, Hukum, dan Teknik. Masing-masing fakultas hanya menyelenggarakan satu program studi yaitu: Manajemen Perusahaan untuk Fakultas Ekonomi, Ilmu Hukum untuk Fakultas Hukum, dan Teknik Sipil untuk Fakultas Teknik.

Selamat Datang  Di Kampus Kebangsaan Univ.Janabadra Yogyakarta

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda untuk setiap post yang mungkin bagi anda sangat bermanfaat.

Olbers Letfaar

{picture#https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/20032047_1702672473095128_6121814837846983047_n.jpg?oh=f1fb4da2b34a71d9ee0569e2620af150&oe=59F110E3} OlbersBlog adalah, web blogger tentang kupas tuntas mengenai IT (Information Teknologi). Kami berbagi mengenai bahasa pemrograman dan aplikasi lainnya yang telah kami pelajari. {facebook#https://www.facebook.com/Olbers.letfaar} {twitter#https://twitter.com/olbers_blogger} {google#https://plus.google.com/u/0/101511063281433926732} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCwWx1puRihmbypokQyvXFQA} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.